Powered by Blogger.

Download Film Tears Of Gaza, 6 Bagian (Server Lokal)

Written By Yayasan Peduli Remaja Mentari on Friday, January 13, 2012 | 09:45

Assalamualaikum ...

Sahabat Mentari, rasakanlah denyut jantung mereka dalam diri kita. Derita saudara kita di Gaza serta seluruh Jazirah palestina seharusnya kita rasakan juga, karena Al-Aqsha yang terletak di Yerusalem Palestina sebagai tempat suci ketiga Umat Islam tengah dijajah oleh zionist Laknatullah ...

Untuk Download silahkan menuju ke TKP :

Tears Of Gaza Part 1
Tears Of Gaza Part 2
Tears Of Gaza Part 3
Tears Of Gaza Part 4
Tears Of Gaza Part 5
Tears Of Gaza Part 6

Sahabat Al-Aqsha Safari Nonton Bareng “Tears of Gaza”

Hidayatullah.com-- “Nonton bareng di Masjid Jogokaryan membludak! Allahu Akbar!!” demikian kurang lebih pesan singkat yang dikirim seorang relawan Sahabat Al-Aqsha di Jogja, di malam pergantian tahun kemarin. Acara nonton bareng film “Tears of Gaza” (Tangisan-tangisan Gaza) disambut antusias oleh masyarakat kota Gudeg. Pesan yang sama juga dikirim oleh relawan lain dari Pekanbaru dan Tembilahan, Riau.

Selama bulan Januari 2012, Insya Allah, Tim Sahabat Al-Aqsha melakukan safari ke berbagai kota, memenuhi undangan masyarakat untuk memutar film “Tears of Gaza”. Acara nonton bareng ini dimaksudkan untuk membangkitkan lagi ingatan masyarakat akan serangan biadab Israel atas rakyat Gaza tiga tahun silam.

Selama 22 hari --siang malam-- Jalur Gaza dihujani berbagai jenis bahan peledak oleh Zionis Israel (mulai 27 Desember 2008 sampai 18 Januari 2009). Menurut Amnesty International, sekitar 1400 orang tewas (300 diantaranya anak-anak) akibat serangan itu. Lima ribu orang luka-luka termasuk akibat bom-bom fosfor yang membakar. Lebih dari 20 ribu bangunan hancur, termasuk 155 masjid.

“Kami berusaha menghadirkan suasana 22 hari itu lewat pemutaran film dokumenter terbaik tentang peristiwa tersebut,” jelas Fanni Rahman, Sekjen Sahabat Al-Aqsha.

“Tears of Gaza” adalah karya sutradara Norwegia Vibeke L√łkkeberg. Ia melakukan perjalanan ke Jalur Gaza, mewawancara banyak orang, mengumpulkan video-video amatir terbaik yang merekam peristiwa selama 22 hari itu, lantas merangkainya jadi satu kesatuan. Film ini pertama kali diluncurkan bulan September 2010.

Acara Safari Nonton Bareng “Tears of Gaza” ini mendapat sambutan luas. Masyarakat di beberapa kota di tanah air sedang menunggu giliran menyimak film itu, baik di masjid, di kampus, maupun di rumah-rumah. Seorang pengurus sebuah perkumpulan masyarakat Indonesia di Arab Saudi meminta Sahabat Al-Aqsha “menemani” mereka menonton film ini, lewat konferensi jarak jauh dengan Internet.

Direktur Operasional Sahabat Al-Aqsha Amirrul Iman menjelaskan, seluruh dana yang dikumpulkan masyarakat saat nonton bareng semua untuk saudara-saudara kita di Gaza. “Tak ada yang dipotong untuk operasional,” kata Amirrul yang sambil tersenyum menambahkan, “Siapkan infaq terbaik Anda!” *SA

0 comments:

Post a Comment