Powered by Blogger.

Mentoring di Islamic Sunday Mentari: Tempat Yang Asyik 'Tuk Membentengi Pelajar dari Pergaulan Bebas

Written By Yayasan Peduli Remaja Mentari on Thursday, April 16, 2015 | 14:19

Bismillahirrahmanirrahim ...
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hallo apa kabar Sahabat Pelajar Mentari? semoga kesehatan senantiasa tercurahkan dari Allah SWT kepada sahabat semua.

Dear Sobat ...
Admin Blog ini lagi galau berat nech ... liatin pergaulan Pelajar saat ini yang sudah berani terang-terangan berciuman di Tempat Umum. Mau liat buktinya silahkan lihat gambar dibawah ini:


Astaghfirullah ... Foto itu Admin dapatkan dari Gambar yang secara Viral menyebar di Sosial Media. Kok bisa yah Pelajar yang menggunakan Seragam Pramuka dan Kerudung itu berciuman di tempat terbuka seperti itu? Pasti ada penyebabnya dan tentunya sebagai orang Islam kita harus melihat segala sesuatu berdasarkan Pandangan Syariat.

Kalau dilihat dari gambar terlihat perempuannya pasif dan yang agresif adalah lelakinya dan memang berdasarkan artikel yang Admin sering baca, gaya berpacaran Pelajar saat ini yang menjurus pada Seks Pra Nikah karena dimulai oleh Pacar Lelaki yang lebih agresif untuk memulai perbuatan menjurus Zina tersebut. Sedangkan Perempuan cenderung pasif, tapi kalau mereka diam itu tanda setuju untuk berbuat maksiat ... Naudzubillah :(

Padahal jika terjadi Kehamilan Pra Nikah maka yang menjadi Korban adalah Perempuan karena mereka harus mengandung Janin yang belum dipersiapkan secara matang.

So Guys ... gak mau kan kejadian Hamil sebelum Nikah kejadian? dan dampak buruk yang diakibatkannya, seperti: Terputusnya Sekolah dan hancurnya masa depan yang dicita-citakan.
Oleh karena itu, tidak ada cara lain kita harus membentengi diri kita dengan mengaji Ilmu Agama lebih dalam. Dan bersama Islamic Sunday Mentari ini kita bisa dapatkan filter (penyaring) berupa Ilmu Agama agar kita terjaga dari Pergaulan Bebas yang menjurus pada Seks Pra Nikah yang dalam agama disebut Zina.

Beuhh ... serem banget yah kalau sampai berzina, dah tau lum hukum berzina? Dosanya besar banget ... Oleh karena itu ayo gabung Islamic Sunday Mentari yang diselenggarakan 2 kali dalam sebulan di Mesjid Baiturahman Istana Cipanas - Cianjur.

See U There Sob disana yah ... ^_^
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 comments:

Post a Comment