Powered by Blogger.

Dulu: Kamu Adalah Segalanya Bagiku, Besok: Kamu Adalah Masa Lalu ...

Written By Yayasan Peduli Remaja Mentari on Tuesday, August 25, 2015 | 10:53

Masa paling indah ketika Sekolah adalah punya gebetan. Dan salah satu moment paling indah adalah pas pulang sekolah bisa jalan bareng ... dan dalam pikiran kita muncul kaya gini: "duch dunia ini seperti milik berdua, yang lain cuman ngontrak."

Ya ... aku punya pasangan yang sejati yang sangat ku damba-dambakan selama ini (omongan ini bakal sering keluar kalau belum diputusin ama pacarnya :D ). Dan yang pasti: "ada yang merhatiin aku, care banget sama aku ... dan pastinya dia menjadikan aku sebagai wanita paling spesial dalam hidupnya" (Padahal Ibu dan Kakak Kandungnya aja yang jelas satu darah, sering kali dilupain T_T).

Karena interaksi yang begitu sering dengan si doi, sering kali melupakan bahwa dalam hidup ini ada CCTV yang senantiasa "On Air" memantau kehidupan semua Manusia. Ya ... CCTV Allah SWT sangat canggih, yang gak kelihatan aja bisa terlihat. Tapi sayang kita sebagai manusia lebih takut dari pengamatan Manusia yang gak selalu On Air, jadi kalau lagi mojok ama si Doi gak masalah ... karena aku yakin dia mencintai aku apadanya ... #Tsaahhhh Huaaaccciimmm

Gambar: Google 
Waktu terus berlalu dan karena "rasa cinta" ini padanya begitu besar, aku memberikan segalanya (Naudzubillah ... jika sampai keperawanan yang sangat suci itupun diberikan juga, jangan sampe kejadian yah). Tapi ternyata doi menyampaikan kalimat perpisahan dengan kata-kata yang diplomatis banget: "kita sudah gak cocok lagi!!!"

Hello ... selama ini kita pacaran trus menikmati hubungan cinta ini, kamu anggap apa???
Trus pengorbananku yang segalanya kepada kamu cuman diakhiri kalimat: kita sudah gak cocok lagi???

"Ya Allah, tolonglah hamba ini yang sedang tersakiti (oleh cinta yang palsu :p ). Aku sudah hilang harapan ... "

Eeetttt ... entar dulu, itu pas pacaran sama doi itu inget sama Allah gak sech? Tahu gak sech aturan Allah tentang hubungan lawan jenis sebelum Nikah?

Ingat aturan mainnya: Berduaan saja sebelum Nikah adalah Haram karena ketiganya syaitan apalagi ditambah aktivitas fisik, sedangkan setelah Nikah adalah Halal.

Jadi guys ... jangan salahkan Allah SWT kalau ditinggal pergi pacar, apalagi dia punya gebetan baru. Karena kalau kita tidak patuh syariat, maka hanya penyesalan yang terjadi. Tapi jika taat sama Allah SWT, Insya Allah tidak akan ada hati yang terluka :)

Oleh: Admin YPR Mentari Cianjur

0 comments:

Post a Comment