Powered by Blogger.

Sahabat Mentari Jaga Mata dan Pikiran Kita dari Propaganda Free Sex

Written By Yayasan Peduli Remaja Mentari on Wednesday, November 25, 2015 | 20:38

Innalillahi Wa Innailahi Raaji'un ... Sahabat Mentari wajib sadar bahwa ketika melihat segala sesuatu harus berdasarkan "Kacamata" Syariat Agama (yang gak pake Kacamata beneran tetep harus patuh Syariat juga yah ^_^ ), dan bukan karena bagus menurut manusia atau menurut pendapat kebanyakan orang.


Di Youtube sekarang ini ternyata ada iklan yang otomatis muncul dan gak bisa di-skip (diklik dan dilewat tanpa ditonton), jadi kita harus melihat Iklan sampai beres. Namun yang bikin "ngarenghap" adalah ternyata itu iklan kondom :(
Produsen Kondom mengajak kita untuk memberikan masukan terkait emoticon kondom di Jejaring Sosial atau Instant Message, karena banyak yang masih "sadar" bahwa image kondom itu buruk.

Tahu tidak Sahabat Mentari? Iklan propaganda lewat Media Video yang sekarang masih dikuasai oleh Televisi dan sekarang Internet sedang coba menggantikannya (khususnya di Indonesia), sangatlah efektif merubah cara pandang seseorang dalam melihat dan menilai sesuatu.

Bayangkan jika Freesex alias Zina dipandang sebagai sesuatu yang gaul dan keren ... berapa banyak Remaja Islam yang akan kehilangan kemuliaannya disisi Allah SWT.

Sahabat Mentari yang masih Remaja .... yuks kuatkan Iman dan Islam dengan memperdalam pemahaman Agama, agar kita semakin kuat menjalankan prinsip hidup dalam beragama. Ikuti pengajian di sekolah, Mushola dan Mesjid sekitar Rumah atau bersama kami melalui Islamic Sunday tiap 2 pekan sekali dan Mentoring di Sekolah yang bekerjasama dengan Mentari.

Kami pengurus YPR Mentari Cianjur​ mencintai Sahabat Mentari karena Allah SWT ... yuks mari menuju Jannah bareng-bareng. Beresin Sekolah sampai selesai, bahagiakan keluarga dengan kita menjadi orang yang sukses dan nantikan masa depan gemilang (termasuk menanti Pujaan Hati untuk bareng nongkrong di Pelaminan ^_^ )

Intinya ... Sahabat Mentari itu JoJoBa alias Jomblo Jomblo Bahagia :D

0 comments:

Post a Comment