Powered by Blogger.

Ngeri Banget Euy, Jumlah LGBT di Cianjur Meningkat Jadi 2.805

Written By Yayasan Peduli Remaja Mentari on Saturday, October 13, 2018 | 10:08

Wakil Bupati Cianjur
Jumlah Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di Kabupaten Cianjur meningkat sebanyak 40 persen dari 2.000 orang tahun 2017 menjadi 2.805 orang pada tahun 2018.
” Data ini didapat dari Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Cianjur jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya hanya sekitar 2.000 orang dan kami terus melakukan upaya dengan mensosialisasikan bahaya LGBT terutama ke sekolah-sekolah” kata Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman saat ditemui beritautama.net usai melaksanakan sholat Zuhur di Mesjid Agung Cianjur, Selasa (09/10).
Wakil Bupati mengatakan dari jumlah tersebut 40 persen mengidap penyakit AIDS dan kebanyakan dari lelaki sesuka sesama jenis.
Meningkatnya jumlah penyuka sesama jenis ini, kata dia, dikarenakan pergaulan dan gaya hidup.
Biasanya satu orang penyuka sesama jenis menularkan penyakitnya ini dengan mencari pasangan lebih dari satu orang.
” Bahayanya para penyuka sesama jenis mencari pasangannya untuk menularkan penyakitnya lebih dari satu pasangan” ujarnya.
Herman menambahkan para penyuka sesama jenis ini berbagai macam usia terutama usia rentan yakni masih sekolah atau beranjak dewasa.
” Saya terus berupaya untuk menanggulangi masalah ini dengan cara setiap hari Senin keliling kesekolah-sekolah mengantisipasi penyebaran seks menyimpang ini,” katanya.
Selain itu, Pemkab Cianjur juga bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Cianjur untuk meningkatkan lagi program iman dan taqwa kepada warga Cianjur.
” Dengan menggandeng MUI program iman dan taqwa seperti menghidupkan kembali magrib mengaji, adanya pengajian disekolah, program sholat berjamaah dan kegiatan-kegiatan keagamaan insya Alloh bisa melindungi warga Cianjur dari pengaruh LGBT” jelasnya.

0 comments:

Post a Comment