Powered by Blogger.

Seruan Pemkab Cianjur Agar Khutbah Jum'at Bahas Bahaya LGBT, Download Disini Naskahnya

Written By Yayasan Peduli Remaja Mentari on Wednesday, October 17, 2018 | 11:38

Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Cianjur follow up Berita dan Kasus LGBT yang marak, terutama di Sosial Media seperti Facebook dimana ditemukan Grup LGBT daerah Cianjur yang anggotanya Ribuan.
Gambar: Screenshot dari Facebook

Sebelumnya Wakil Bupati Cianjur menginformasikan bahwa data Resmi Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Cianjur, Jumlah Pelaku LGBT di Cianjur sudah sekitar 2805 Orang (bagaimana dengan yang belum yang terdata?).

Dan puncak kehebohan Kasus LGBT di Cianjur adalah ada Peserta Kontes LGBT di Bali berasal dari Cianjur, yang Allhamdulillah setelah didemo Umat Islam beserta pihak MUI di Bali akhirnya dibatalkan.

Dan untuk menindaklanjuti agar dampak dari LGBT tidak merebak, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur melalui Wakil Bupati mengeluarkan Surat Edaran agar para Khatib di Jum'at Tanggal 19 Oktober 2018 memberikan Khutbah dengan Isi tentang Bahaya LGBT yang dibuat oleh Pihak MUI Kabupaten Cianjur melalui Wakil Ketua Umum-nya H. AHMAD YANI, S.IP., M.Si


Untuk Download Naskah Khutbah Jum'at tersebut, silahkan download disini: Materi Khutbah Jum'at tentang Bahaya LGBT dari MUI Cianjur

0 comments:

Post a Comment