Powered by Blogger.

Full Beasiswa Kuliah di Akademi Metrologi dan Instrumentasi (AKMET) Kementerian Perdagangan!!!

Written By Yayasan Peduli Remaja Mentari on Thursday, June 30, 2016 | 13:57

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sahabat Mentari,
Bagi yang lulus SMA dan belum lulus SBMPTN ada kesempatan nech Kuliah di Akademi Metrologi dan Instrumentasi (AKMET) yang berada dibawah Kementerian Perdagangan Indonesia.

Tahun ini merupakan angkatan pertama dan daya tampung Mahasiswanya adalah sekitar 50 orang. dan yang spesial tentunya adalah selama kuliah 3 tahun gratis.

Akademi Metrologi dan Instrumentasi Kementerian Perdagangan RI membuka kesempatan bagi putra-putri Warga Negara Indonesia untuk mengikuti pendidikan program Diploma III spesialisasi Metrologi dan Instrumentasi Tahun Ajaran 2016/2017 dengan mendapatkan beasiswa pendidikan.

Lulusan program ini dapat berkarir sebagai pejabat fungsional penera di lingkungan Kementerian Perdagangan atau Dinas Kabupaten/Kota yang membidangi unit Metrologi di seluruh Indonesia, serta memiliki kesempatan berkarir di industri yang berkaitan dengan bidang keteknikan (engineer).

Pendaftaran seleksi calon mahasiswa baru dibuka mulai tanggal 13 Juni – 22 Juli 2016 secara online melalui website: http://akmet.kemendag.go.id/pendaftaran/#pengantar

Segala hal yang berkaitan dengan informasi mengenai seleksi penerimaan mahasiswa baru Akademi Metrologi dan Instrumentasi Tahun 2016/2017 dapat diakses melalui website http://akmet.kemendag.go.id atau melalui email akmet@kemendag.go.id


0 comments:

Post a Comment