Powered by Blogger.

Pelajar SMA Asyik Bercanda di Jalanan, Motornya Tercebur ke Selokan

Written By Yayasan Peduli Remaja Mentari on Wednesday, January 20, 2016 | 15:37

Sahabat Mentari,
Jika sedang mengendarai Motor harusnya mengetahui tata tertib di Jalanan, seperti: menggunakan Helm, Mempunyai SIM, dan Taat Rambu Lalu Lintas. Jangan sampai kita tidak fokus di Jalanan dan bercanda, karena selain membahayakan diri sendiri juga orang lain.

Berikut ada Cerita seorang Pelajar SMA yang masuk ke Selokan karena bercanda dengan temannya ketika mereka sama-sama mengendarai Sepeda Motor di Jalanan:

***

Sebuah sepeda motor bernomor polisi G 6568 NT yang dikemudikan Rizka Almira, siswi kelas XI SMK 1 Kota Pekalongan, Jawa Tengah, tercebur ke sebuah selokan, Senin (18/1/2016).

Kecelakaan yang dialami bukan tanpa sebab. Pasalnya, sebelum tercebur ke sungai, Rizka diketahui bercanda secara berlebihan dengan temannya, Mariska, yang juga mengendarai sepeda motor.

Salah seorang saksi kejadian, Edi Gundul (35), mengatakan, dua pengendara sepeda motor tersebut memang asyik bercanda sambil melaju beriringan di sepanjang Jalan Kurinci, Kota Pekalongan.

Tanpa alasan yang jelas, salah seorang temannya menendang ke arah sepeda motor Rizka sehingga sang teman jatuh ke selokan.

"Saya pikir mereka bercanda berlebihan, ditendang terus tiba-tiba masuk got," kata Edi.

Akibat kejadian ini, Rizka terlihat kesakitan sambil memegangi bagian kiri pinggang. Seragam sekolahnya pun penuh lumpur. Sepeda motornya terbalik di dalam selokan setinggi satu meter tersebut. 

"Sakit saya, Mas. Pinggangnya," ujar Rizka sambil menangis dengan baju penuh lumpur hitam akibat terjatuh.

Tidak lama berselang, aparat Satlantas Kota Pekalongan membawa Rizka dan temannya ke rumah sakit.

Sumber: Kompas.com

0 comments:

Post a Comment