Powered by Blogger.

Catat Nech Peringkat Perguruan Tinggi Calon Tujuan Sahabat Mentari

Written By Yayasan Peduli Remaja Mentari on Friday, February 5, 2016 | 11:08

Sahabat Mentari,
Bagi kamu-kamu yang entar mau Kuliah khususnya yang sudah SMA, tentunya sudah membayangkan bakal kuliah dimana dong. Kalau sebelumnya Kita sudah share Kuliah dengan Beasiswa penuh di Sekolah Kedinasan. Nah sekarang kita akan share Informasi Kampus Negeri dan Swasta yang ada di sekitaran Cianjur. Dimana Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi telah merilis data ribuan Kampus seluruh Indonesia yang berjumlah 3320.

Dimana Kampus yang terletak di Cianjur yaitu Universitas Suryakancana berada di Peringkat 793.

Kemudian ke arah Bogor ada Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Institut Pertanian Bogor di Peringkat 3 (dibawah ITB dan UGM serta diatas UI) dan Universitas Juanda di Peringkat 73 dan Universtas Pakuan berada di Peringkat 682 serta Universitas Ibnu Khaldun di Peringkat 314.

Nah di daerah Bandung ada Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di Peringkat 19, Univesitas Padjajaran (UNPAD) di Peringkat 7, Universitas Islam Bandung (UNISBA) di Peringkat 32, Universitas Pasundan di Peringkat 139, Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) di Peringkat 144, Institut Teknologi Nasional (ITENAS) di Peringkat 86, Universitas Telkom di Peringkat 81 dan tentu Juaranya Institut Teknologi Bandung (ITB) di Peringkat 1.

Untuk lebih detail silahkan download List Klasifikasi Pemeringkatan Kampus yang ada di Indonesia, check it out disini ---> http://ristekdikti.go.id/wp-content/uploads/2016/02/klasifikasi20151.pdf

0 comments:

Post a Comment