Powered by Blogger.

The New World Order: Legalisasi Homoseksual, Perceraian, Para Istri Bekerja dan Agama Dibuang dan Dihinakan

Written By Yayasan Peduli Remaja Mentari on Thursday, February 25, 2016 | 16:41

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sahabat Mentari ... mungkin banyak yang bingung dengan fenomena zaman sekarang ini, terutama yang pernah besar sebelum Abad 21 dan sesudahnya. Terdapat tatanan sosial yang berubah drastis, dulu yang asalnya dianggap aneh dan tidak bermoral seperti Homoseksual, Perzinahan dan Nabi Palsu tapi sekarang seperti merebak menerjang tiada henti masyarakat Indonesia khususnya dan Dunia umumnya.

Sebenarnya jika kita menelaah lebih jauh, kejadian yang terjadi sekarang dan beberapa kejadian besar di masa lalu ada kaitannya dengan sebuah teori konspirasi besar yang dinamakan The New World Order atau Tatanan Dunia Baru. Gerakan New World Order (NWO) ini merupakan gerakan dari Illuminati dan Freemasonry yang dikaitkan dengan Yahudi. Salah satu tujuan gerakan ini menginginkan Jumlah Penduduk Bumi hanya sekitar 500 Juta saja (bayangkan saja Penduduk di Dunia ini sekarang sudah berjumlah sekitar 7 Milyar Jiwa !!!). Trus bagaimana mereka menghabisi 6,5 Milyar sisanya itu?

Salah satu Buku yang membahas NWO ini ditulis oleh A. Ralph Epperson yang diterbitkan tahun 1989:

Dimana di salah satu Halaman di bukunya Halaman XX tujuan dari Gerakan membangun Tatanan Dunia Baru dan menggantikan Tatanan Dunia Lama sebagai berikut:
Di halaman tersebut dijelaskan tujuan The New World Order itu punya spesifikasi sebagai berikut:

Keluarga:
Pernikahan Homoseksual akan diperbolehkan (Gerakan ini mulai bergeliat mulai tahun 1990-an di Dunia), Orang Tua tidak akan diizinkan mempunyai keturunan secara banyak (Program Keluarga Berencana ??? ), Para Wanita dan Istri akan bekerja diluar rumah dan tidak mau menjadi Ibu Rumah Tangga (Emansipasi Wanita ???), Perceraian akan meningkat tajam dan mudah terjadi.

Tempat Kerja:
Pemerintah akan menjadi pemilik dari seluruh faktor produksi, kepemilikan perseorangan akan dihilangkan.

Agama:
Secara perlahan Agama akan dihilangkan dan pemeluknya akan dieliminasi atau dipenjara, akan ada agama baru dan semuanya akan berada dalam satu agama (dibawah Dajjal ??? )

Untuk membaca secara lengkap terkait buku The New World Order silahkan lihat artikel berbahasa Inggris berikut: https://archive.org/details/TheNewWorldOrder_342

Oleh karena itu Sahabat Mentari, Kita sebagai Umat Islam harus yakin dengan Pusaka yang Rasulullah SAW wariskan kepada kita yaitu kita harus berpegang teguh pada Al-Qur'an dan Sunnah. Pola Pikir kita sebagai Muslim harus sesuati 2 pusaka tersebut, agar hidup kita selamat di Dunia dan Akhirat.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 comments:

Post a Comment